Asik Nongkrong, Enam Pelajar SMP di Sukabumi Diamankan Polisi, Satu Bawa Sajam


Point Blur_Jan262017_121447

Point Blur_Jan262017_121447

tribratanewspolrestasukabumi.com- Enam pelajar sekolah menengah pertama dari dua sekolah yang berbeda terpaksa berurusan dengan polisi saat tengah asik nongkrong di depan salah satu sekolah menengah pertama di jalan Saniin Benteng Warudoyong kota Sukabumi, Kamis (26/01) sekira jam 10.30 Wib.

Adalah HS, RA, GM, AP, DI dan MI merupakan pelajar sekolah menengah pertama dari dua sekolah yang berbeda, bahkan tiga diantaranya merupakan pelajar di salah satu sekolah menengah pertama di Cianjur, sedangkan tiga pelajar lainnya merupakan pelajar di salah satu sekolah menengah pertama di Sukabumi. Keenam pelajar tersebut berhasil diamankan polisi saat nongkrong di depan salah satu sekolah menengah pertama di jalan Saniin Benteng Warudoyong kota Sukabumi. Padahal proses belajar mengajar masih berlangsung.

Point Blur_Jan262017_121407

Keenamnya berhasil diamankan anggota Patroli Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota yang tengah melakukan patroli ke daerah tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata salah seorang pelajar DI menyimpan senjata tajam berupa Gir Modifikasi di dalam tas miliknya. Kepada petugas, DI menuturkan bahwa sajam tersebut dibawanya hanya untuk sekedar menjaga diri.

“jaga-jaga bisi aya nu nyerang rek disingsieunan ku Gir ieu” ucap DI kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

Menyikapi hal itu, keenam pelajar tersebut dibawa ke Polres Sukabumi Kota guna dilakukan proses selanjutnya serta diberikan pembinaan oleh Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota sambil menunggu perwakilan sekolah yang akan menjemputnya.(SC)

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous Tingkatkan Keimanan, Polres Sukabumi Kota Rutin Gelar Binrohtal Bagi Personil
Next Sejumlah Sepeda Motor "Tak Bertuan" Disita Polisi Saat Operasi Cipta Kondisi di Gunungguruh Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *