Diduga Mangkir Sekolah, Puluhan Pelajar di Sukabumi Terjaring Razia Polisi


IMG-20170124-WA0113-320x193

IMG-20170124-WA0113-320x193

tribratanewspolrestasukabumi.com- Puluhan pelajar yang diduga mangkir sekolah terjaring razia Polisi. Peristiwa tersebut terjadi saat Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota mengelar personilnya di sejumlah lokasi rawan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di sepanjang jalur Cisaat kabupaten Sukabumi, Selasa (24/01) sekira jam 08.30 Wib.

Dalam pelaksanaannya, petugas yang telah berhasil mengamankan sedikitnya 25 pelajar dari dua sekolah yang berbeda tersebut terlihat memeriksa tas maupun barang bawaan yang dibawa oleh para pelajar. Dalam pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan, namun sejumlah telepon seluler milik beberpa pelajar terpaksa disita oleh petugas karena terdapat sms provokatif terkait ajakan tawuran.

IMG-20170124-WA0117-320x180

“kegiatan ini memang rutin kami laksanakan guna memastikan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah tetap terjaga” ungkap Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana, S.Pd., SH., M.Si. kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “selain itu, ini merupakan kepedulian kami terhadap para pelajar sebagai generasi penerus bangsa” tambahnya.

Hingga saat ini, puluhan pelajar tersebut masih diamankan di Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota guna menerima pembinaan dari petugas sambil menunggu pihak sekolah yang akan menjemput puluhan pelajar tersebut.(SC)

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous Niat Bantu Tukang Pasang Lampu, Dua Petugas Kecamatan Kadudampit Sukabumi Tersengat Listrik
Next Diduga Langgar Hak Karyawan, Ratusan Massa Gelar Unras di Pintu Gerbang PT. Semenjawa Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *