Dua Pengedar Sabu Dibekuk Sat Narkoba Resor Sukabumi Kota


Point Blur_Aug062016_183553

Point Blur_Aug062016_183553
tribratanewspolrestasukabumi.com- Satuan Narkoba Resor Sukabumi Kota lagi-lagi mengamankan dua pengedar sabu DJG (26) dan YRR (31) yang kerap menjalankan bisnis haramnya di wilayah kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (06/08).

Penangkapan terhadap kedua pengedar sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan tentang hal yang mencurigakan ketika melihat seorang pengendara sepeda motor melemparkan sesuatu ke depan halaman rumahnya di gang Mama Jaja Kp. Cibatupos Rt. 21/06 desa Cisaat kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi, Sabtu (06/08) sekira jam 9 pagi. Merasa curiga dengan hal tersebut, akhirnya masyarakat pun menghubungi Polres Sukabumi Kota.

Setelah menerima laporan masyarakat tersebut, tak lama berselang, jajaran Sat Narkoba Resor Sukabumi Kota pun tiba di rumah pelapor dan langsung mengecek barang yang sempat dilemparkan ke depan halaman rumah warga. Merasa curiga dengan barang tersebut, jajaran Sat Narkoba pun langsung melakukan pengintaian di TKP. Pengintaian tersebut pun akhirnya tidak sia-sia karena tidak lama berselang, seorang pengendara sepeda motor lainnya DJG mendatangi TKP dan mengambil barang tersebut. Dibantu oleh warga sekitar, jajaran Sat Narkoba berhasil mengamankan DJG berikut barang yang diambilnya berupa dua bungkus plastik krip bening berisikan narkotika jenis kristal putih sabu seberat 1,72 gram yang dibalut oleh kertas warna biru.

Dari penangkapan DJG tersebut, Satuan Narkoba Resor Sukabumi langsung melakukan pengembangan hingga kembali berhasil mengamankan satu pengedar sabu lainnya YRR (31) di jalan Cagak Cibaraja kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi pada Sabtu (06/08) sekira jam 1 siang. YRR pun diamankan berikut barang bukti satu bungkus plastik krip bening berisikan narkotika jenis kristal putih sabu seberat 0,42 gram.

Hingga saat ini kedua tersangka masih diamankan di Polres Sukabumi Kota guna dilakukan penyidikan karena diduga telah melanggar pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UU RI no. 35 tentang narkotika dan terancam hukuman kurungan maksimal 12 tahun.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous Ciptakan Rasa Aman, Polres Sukabumi Kota Gelar Kekuatan Personil Setiap Hari
Next Pantau Kesehatan Personil, Ur Kes Bag Sumda Polres Sukabumi Kota Sambangi Polsek-polsek

1 Comment

  1. Yudi
    August 14, 2016
    Reply

    Sip lah pak Polisi,….semoga bandar gedenya bisa ketangkep di lain waktu

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *