KEDAPATAN BAWA GIR, TIGA PELAJAR DI SUKABUMI DIAMANKAN POLISI


2016-26-10-17-18-17

2016-26-10-17-18-17

tribratanewspolrestasukabumi.com- Tiga pelajar Sekolah Menengah Pertama yang hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai satu unit sepeda motor berbonceng tiga terpaksa diberhentikan dan diamankan polisi saat melintasi jalan raya Selabintana tepat di depan salah satu SDN Karawang Selabintana kabupaten Sukabumi, Senin (26/10) sekira jam 7 pagi.

Ketiga pelajar dari sekolah yang berbeda tersebut adalah AF(13), AR(13)danDL(12).Ketiganya harus berurusan dengan Polisi saat tertangkap tangan tidak mematuhi peraturan lalulintas kala melintas di jalan Selabintana Sukabumi.

Adalah anggota polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kotayang saat itu tengah melaksanakan tugas pengaturan rutin pagi hari lmemberhentikan ketiga pelajar yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan pelindung kepala (helm) dan berbonceng tiga tersebut. Merasa khawatir akan membahayakan pengendara juga pengguna jalan lainnya, akhirnya laju sepeda motor ketiga pelajar tersebut diberhentikan.

Sesaat setelah diberhentikan, petugas pun memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan yang dipergunakan oleh keriga pelar tersebut. Merasa curiga, akhirnya bagasi sepeda motor tersebut pun diperiksa. Hingga akhirnya petugas menemukan satu buah Gir Modifikasi.

Menyikapi kejadian tersebut, ketiga pelajar berikut sepeda motor tanpa surat-surat dan satu buah Gir Modifikasi pun dibawa dan diamankan di polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota guna dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

“untuk sementara, ketiga pelajar tersebut masih kami amankan serta kami akan menghubungi orang tua dan wali sekolahnya masing-masing”, tegas Kapolsek Sukabumi Ajun Komisaris Polisi Engkus Kuswaha, SH. (sc)

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous HENDAK EDARKAN GANJA, PRIA 57 TAHUN DI SUKABUMI DIBEKUK POLISI
Next SEORANG PEREMPUAN TAK DIKENAL DITEMUKAN WARGA TERGELETAK DI PINGGIR JALAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *