Lihat Wanita Paruh Baya Terjatuh dan Pingsan, “Polwan Cantik” Sukabumi Beri Pertolongan Pertama

portal berita polres sukabumi kota

IMG-20180314-WA0336

tribratanewspolrestasukabumi.com- Bripda Chica Aprilia, Polwan cantik yang bertugas di polsek Baros Polres Sukabumi Kota membantu seorang wanita paruh baya yang terjatuh tepat di hadapannya di depan salah satu mini market di jalan Baros kota Sukabumi, Rabu (14/03) sekira jam 5 sore tadi.

Peristiwa terjatuhnya wanita paruh baya tersebut berawal saat hendak mengejar salah satu angkutan umum. Karena tergesa-gesa turun dari sepeda motor, akhirnya wanita paruh baya tersebut pun terjatuh dan pingsan tepat di depan salah satu mini market di jalan Baros kota Sukabumi.

Dibantu warga, Bripda Chica yang pada saat bersamaan tengah melakukan patroli dialogis di sekitar mini market langsung membantu membopong wanita paruh baya tersebut ke mini market.

“saat dibopong, ibunya terlihat pingsan dan tidak sadar” terang Bripda Chica kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “khawatir terjadi apa-apa, maka saya coba menyadarkan ibu tersebut” tambahnya.

polres sukabumi kota

Usai memberikan pertolongan pertama terhadap wanita paruh baya yang sempat terjatuh dan pingsan tersebut hingga akhirnya bisa untuk diajak bicara, Bripda Chica pun mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tersebut karena tergesa-gesa turun dari sepeda motor.

Demi memastikan kesehatan dan keselamatannya, Bripda Chica pun langsung mengantarkan wanita paruh baya tersebut ke tempat tujuannya.

“setelah saya tanya tujuannya, katanya beliau hendak ke kiosnya yang ada di pasar Ramayana Sukabumi” ungkap Bripda Chica. “khawatir terjadi apa-apa, makanya saya langsung antarkan beliau ke kiosnya” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous Sosialisasikan Hoax dan Hate Speech, Polres Sukabumi Kota Kunjungi Pelajar Sekolah
Next Masyarakat Kota Sukabumi Deklarasikan Anti Hoax dan Hate Speech

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *