Jaga Profesionalisme Personil, Sie Propam Polres Sukabumi Kota Gelar Ops Gaktibplin

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

20171118_121300

tribratanewspolrestasukabumi.com- Dalam rangka mewujudkan personil Polri yang profesional dalam pelaksanaan tugas, Kepolisian Resor Sukabumi Kota terus berupaya melakukan sejumlah langkah pembinaan internal. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Sukabumi Kota saat menggelar operasi penegakan disiplin (Ops Gaktibplin) terhadap puluhan personil Satuan Lalulintas, Sabtu (18/11) sekira jam 06.00 Wib.

Kelengkapan administrasi seperti Kartu Identitas Pribadi, Kartu Tanda Anggota, surat kendaraan hingga senjata api dinas milik masing-masing personil Satuan Lalulintas tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Operasi Gaktibplin ini merupakan kegiatan rutin internal Kepolisian, pelaksanaannya pun acap kali kami gelar secara mendadak biar kita tau kesiapan personil dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari” tegas Kasi Propam Iptu Suhandi, SH.

Polres Sukabumi Kota

Hasil penelusuran tribratanewspolrestasukabumi.com bahwa jauh-jauh hari, Sie Propam Polres Sukabumi Kota telah melaksanakan operasi Gaktibplin dengan sasaran personil yang bertugas di Polsek-polsek dan satuan fungsi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Adapun hasil kegiatan tersebut dapat dipastikan bila seluruh personil Polri di jajaran Polres Sukabumi Kota siap melaksanakan tugasnya dengan profesional. Seperti yang diutarakan oleh Iptu Suhandi, SH. kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

“Hasil pemeriksanaan, hampir dipastikan bahwa masing-masing personil telah siap bertugas dengan baik dan profesional karena sampai saat ini belum ditemukan pelanggaran disiplin yang berarti”

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous PEDULI YATIM DAN JOMPO, POLISI DI SUKABUMI RUTIN SISIHKAN GAJI
Next Puluhan Dus Makanan Ringan Kadaluwarsa di Sukabumi Dimusnahkan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *