Seorang Pelajar di Sukabumi Meninggal Dunia Setelah Terlibat Kecelakaan Lalulintas


IMG_20160327_123533

IMG_20160327_123533

Tribratanewspolrestasukabumi.com – Sebuah insiden kecelakaan lalulintas yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia terjadi tadi pagi tepatnya di jalan R Didi Sukardi, di depan asrama Gedong Panjang Kp. Lamping Rt. 03/04 kelurahan Gedong Panjang kecamatan Citamiang kota Sukabumi pada Minggu (27/03) sekira jam 8 pagi tadi.

Kecelakaan lalulintas bermula ketika 1 unit kendaraan jenis Dum Truck bernomor polisi B-9040-UYY yang dikendarai oleh Usup datang dari arah kota Sukabumi menuju arah jalan Baros, setibanya di depan asrama Gedong Panjang di jalan R Didi Sukardi tepat di pertigaan, supir Dump Truck tersebut hendak menikung, namun saat menikung, diduga terlalu lebar ke kanan (bablas). Bertepatan dengan saat itulah, dari arah berlawan muncul sepeda motor yang diduga berkecepatan tinggi yang dikendarai oleh dua orang tanpa mengunakan helm pengaman. Akhirnya kecelakaan pun tak dapat dihindari karena diduga bagian depan sepeda motor tersebut menabrak bagian samping dump truk.

IMG_20160327_124637

Akibat kejadian tersebut, akhirnya seorang pengendara sepeda motor bernama Dita ( seorang pelajar berusia 17 tahun) langsung meninggal dunia di tempat setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan muka sedangkan seorang penumpang lainnya Mita (seorang pelajar berusia17 tahun) mengalami patah kaki sebelah kanan. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit R. Syamsudin , SH. untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan lalulintas tersebut masih ditangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Sukabumi Kota.

(humas polres sukabumi kota)

Sebarkan berita ini .
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Previous Debit Air Sungai Bangbarakan Naik, Dua Rumah Warga dan Kantor Perpustakaan di Sukabumi Terendam Banjir Setinggi 50 Cm
Next Polres Sukabumi Kota Terima Bantuan Operasional Mobil Jenazah Dari BRI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *